Efek Markle Sparkle, Anting Meghan Ludes dalam 10 Menit - raybandasoleit

Hot

Post Top Ad

Senin, 04 Juni 2018

Efek Markle Sparkle, Anting Meghan Ludes dalam 10 Menit

Koleksi anting Markle yang dipakai saat acara pertamanya sebagai istri Pangeran Harry langsung terjual ludes dalam waktu 10 menit. ( Dominic Lipinski/Pool via Reuters)

Tren markle sparkle tak hanya berhenti sampai momen royal wedding antara Pangeran Harry dan Meghan Markle beberapa minggu lalu.

Seperti halnya Kate Effect, Markle Sparkle, tren fesyen Meghan Markle juga mewabah di kalangan perempuan pecinta fesyen, khususnya di Inggris.

Meghan Markle yang bergelar Duchess of Sussex ini sekarang 'resmi' jadi ikon fesyen baru dari Kerajaan Inggris. Salah satu buktinya adalah larisnya berbagai benda fesyen yang dipakai istri Pangeran Harry ini dalam waktu beberapa menit saja.

Anting rose gold dan berlian yang dipakai Markle saat kunjungan kerajaannya pertamanya dalam rangka ulang tahun Pangeran Charles ke-70 langsung ludes dalam 10 menit.

Anting-anting ini dibuat oleh desainer perhiasan dari Paris Vanessa Tugendhaft. Anting yang diberi nama Idylle La Rose ini dibuat dari emas rose gold 18 karat dengan tambahan berlian pave.

Antingnya dijual dengan harga US$3.000 atau Rp41,6 juta.

"Kami benar-benar menjual habis semuanya dalam waktu 10 menit, ini gila," kata Tugendhaft kepada People, dikutip dari Inquisitr.

"Padanan kalung dan gelang dengan motif yang sama juga menyusul ludes terjual. Dan kami sekarang punya daftar antrean yang panjang untuk itu. Ini luar biasa!"

Ini bukan pertama kalinya Markle memakai label berikut. Sebelumnya dia juga pernah menggunakan koleksi Vanessa yang lain yaitu infini ring dan juga kalungnya. Tugendhaft pun memuji Markle karena pengaruh fesyennya yang besar, Dia menambahkan bahwa banyak orang ingin menjadi sepertinya sehingga ingin memakai semua barang yang dia kenakan.

"Meghan adalah orang yang sangat cantik, dan memakai koleksi anting kami dalam debutnya sebagai duchess sangatlah luar biasa. Ini benar-benar dampak yang besar," katanya.

"Saya pikir dia terlihat seperti orang yang sangat baik dan orang bisa mengaitkannya dengan itu. Perempuan ingin menjadi seperti dia, sederhana dan cantik."

Bukan cuma soal anting rose gold dan berlian, serangan Markle Sparkle juga mewabah sampai ke koleksi tas yang dipakainya. Tas Markle yang bernama Charlie bag buatan Wilbur and Gusie, serta gaun merah muda dari label Inggris Goat juga langsung ludes terjual dan menyebabkan laman merek fesyen tersebut jadi lumpuh sementara. [cnnindonesia]





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad