Inilah 10 Benda dalam Rumah Anda yang Ternyata Menjadi Sarang Kuman - raybandasoleit

Hot

Post Top Ad

Minggu, 03 Juni 2018

Inilah 10 Benda dalam Rumah Anda yang Ternyata Menjadi Sarang Kuman


Anda tentu tidak akan menyangka, ternyata kuman-kuman yang membahayakan itu bisa jadi tiap hari selalu bersentuhan dengan kita. Bagaimana tidak, kuman-kuman itu dapat tumbuh dan berkembang biak dimana saja, termasuk pada benda-benda yang hampir tiap hari kita sentuh.

Anda mau tahu benda apa saja itu?  Berikut 10 benda dalam rumah yang sehari-hari kita kira sudah bersih dan ngga ada kuman ternyata malah bisa jadi sarangnya bakteri-bakteri seperti dirangkum hai.grid.id yang dilansir dari list25.com.

1. Ternyata pintu kulkas banyak bakteri, kirain bakal beku kedinginan tuh kuman

2. Kalo gagang pintu banyak kuman, masa harus pakai pintu otomatis

3. Remote banyak kuman juga ternyata, besok kalo ganti chanel pakai jempol kaki aja

4. Handphone pun juga banyak kuman, harus beli hape yang punya asisstant kaya Siri biar nggak banyak dipegang

5. Saklar Lampu banyak kuman, tapi kalo mau dibersihin pakai air takut konslet

6. Uang banyak kuman loh sob, sini kasih ke gua aja hehe...

7. Lah kalo keyboard banyak kuman, bersihinnya gimana? Dicuci malah rusak

8. Daripada pegang karet eskalator yang banyak kuman, mending pegang tangan gebetan

9. Niatnya mau cuci tangan di kran biar tangannya bersih eh malah jadi kotor lagi banyak kuman

10. Mulut sendiri juga banyak kuman loh, berarti secara langsung kita makan mereka ya sob?

Nah sudah tahu kan, itu 10 benda yang hampir kita sentuh setiap hari yang ternyata merupakan sarang kuman. Terus gimana dong caranya biar kita terbebas dari kuman? Kayanya ngga ada deh hehe....  Tips paling mudah ya setiap mau makan ya harus cuci tangan dulu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad